Friday, September 05, 2008

cobaan puasa part I

waduw,,,bener2 de puasa kali ini,,,,
agak gimana gt,,
kok kyknya ga sreg gt,,
ga kyk puasa yg kemaren,,

cobaan,,,cobaan,,,..whuffff,...

gw jadi lebih sering kebawa emosi,,
marah2,,ngomel2,,- thinking,,,
wduw,,
n kebetulan ada aja gt hal yg nyebabin gw do that f stuff,,
astaghfirullah,,,
kyknya gw harus lebih sering n kudu istighfar,,biar tu setan pada ngaburrrrr..
biar pd ogah lama2 ngintilin gw,,
hihihihihi,,,...

duh beneran de,,hari ini,,,
satresss,,,,pusiiinnnggg,,,mummeett,,,n ad aja - thinking yg menghampiri,,,
sabar,,,sabar,,
astaghfirullah,,,


n salah satu cobaan terbesar gw puasa ini adalah,,,pnyakit mmmMalesss,,
banget2 sering melanda,,
jadi berasa ga berguna gt kdg2,,
hahahahhaha,,,
d--n,,,
astaghfirullah,,,

n kyknya harus punya extra kesabaran,,dan kesadaran,,,
hihihihihihim,,,,

caiyoo..!!!,,
ayo pipit semangat,,
lets make puasa dis year better than last,,

u org2 yg hari ini ud dgn sukarela..(mau gak mau harus mau,,,hahahha,,lol)...
mau jadi t4 gw numpahin kbt-an gw,,
maaf yah,,,
uda ganggu puasa nya,,
maaf sudah merepotkan dgn hal yg ga pnting ini,,
hihih,,

halah,,,

c u around,,,,

1 comments:

Anonymous said...

ciee labels-nya BETE,,

nyalain lagunya dewiq feat. ipank donkss,,hihiii!!