Wednesday, February 06, 2008

#%^$@((^#$@+@(#^&^!)_)

gw bosennn!!
otak gw penat!!!...
do the same thing everyday,,,suck!!!
gw butuh pencerahan!!!!...

pengen teriak,,!!
pengen Ketawa kuat-kuat!!!
pengen nangis!!!

gw butuh suasana baru,,,
dimana gw bisa mulai smuanya lagi ditemani org2 tersayang..

gw ngerasa bener2 sendiri,,
tapi in one side gw ga mu ad org,,,

mom,,i nedd u..!!!
miss u so mmuch...
i cant wait to be near u a again,,
i cant wait to hold u,,
u r the only one who understand me,,
i just cant live far away from u 'gain...
i feel comfort be near u...
whuaa,...
miss u mom!!!!


oya,,buat teguh,,
gw turut berbelasungkawa yup..
smoga bliau diterima disisiNya
dan kmu sekeluarga diberikan kesabaran,,

tadi pagi gw terima kabarnya...
so sad,,,

4 comments:

Teguh Aditya said...

Uy, jgn pnah ngrasa sendiri...
walopun gw sendiri sering ngerasa gitu, tapi kita ga akan pernah 'sendiri' kok.. msh ada keluarga, sahabat, temen, yang selalu sayang ma kita...ok?hehe..

btw, makasih jg utk ucapannya, makasih bgd! minta doanya aja ya...

piEtzzz said...

guh,,thx yup..

Anonymous said...

yang semangat...bener kata teguh...jangan pernah ngerasa sendirian..karena ada orang2 yang sayang lo yang akan selalu mendukung dari belakang...tapi jangan menutup diri dari mereka...

piEtzzz said...

@perdana :
thx yup