Sunday, February 10, 2008

hari minggu,,,,huh,,,

hari minggu ini gw masuk kerja,,,lembur,,,kembalilah gw seperti karyawan yg makan gaji buta,,,hahahahha,,secara belakangan ini ktr sepi bgt,,ga ad tamu,,mungkin karena lagi musim ujan jadi sedikit org yg mau terbang di cuaca yg sgt ga menentu,,dan juga besar kemungkinannya jalan menuju airport yang kembali banjir di waktu hujan,,, apalagi hari minggu begini,,makin sepi aja,,secara ini waktu nya org2 istirahat bersama keluarganya setelah seminggu kerja,,tapi itu ga berlaku u org2 yg bekerja dibagian travel kyk GW,,minggu bgini jg bakal dijabanin,,yah untung nya u hari minggu gw ga masuk terus2an,,gantian jg ma tmn2 kuw yg lain,,yah beginilah ,,resiko bekrja,,,hehehe,,,

kembali lagi,,skrg ini gw ga punya byk kerjaan u dikerjain,,sebenernya ad aja siy,,masih ad laporan yg belum jg gw beresin,,yah krn satu alasan yg paling susah u dihindari,,yaitu MALAS,,,hehehe,,,
so,,dikarenakan oleh alasan itu,,skrg yg gw kerjain browsing,cek email,cek fs,,n akhir nya gw putusin u posting blog gw,,,hehehe,,

lagi pengen nulis aja siy sebenernya,,soalny gw rasa otak gw uda agak kepenuhan,,dengan byknya pemikiran yg selalu muncul tiba2 di otak gw n lagi2 membuat byk pertanyaan2 di otak gw en scr ga lgsg ngebuat gw berdialog sndiri n again only in my mind,,terutama klo gw lagi sendirian di angkot ato di jalan pokoknya ko gw lagi ngejalanin sesuatu n gw krg fokus,,nah mulai lah itu,,tapi klo uda kepenuhan kyk gini susah bgt buat gw u numpahin isinya,,,sulit bgt u ngerangkai kata yg bisa ngewakilin dengan tepat ap isi otak gw,,,

kdg gw pikir ini apa ya??ap penyakit??penyakit otak tepatnya,,karena dia selalu aja bekerja dengan ato tanpa perintah dari gw..(ya iya lah,,,),,hehehe,,,pusing gw,,,hehhee
memang otak adalah organ tubuh yg paling paling hebat,,,heheh,,sampe2 bikin gw pusing sndiri klo uda ngerasa overload,,hehehe,,,

Alhamdulillah ALLAH ngasi gw otak yg masih bisa berfungsi dengan sangat baik sekali,,,terima kasih ya ALLAH,,,