Friday, February 01, 2008

dilemma again,,,part two,,;p

pagi ini hujan mengguyur kota jakarta,,buat smua jadi basah,,becyek,,n harus pake umbrella..ella..ela..ela..e..e..e...
heheh,,,dingin euy,,,

oya still in my dilemma,,masalah gw kul lagi atawa gak...
skrg siy keputusan gw u kul lagi uda 80 %...
tapi yang gw permasalahin sekarang,,,
yakin kah gw akan ngambil jurusan manajemen??

u ngelanjut nanti gw bisa dibilang ngulang kul lagi,,gw bakal ngambil byk sks,,secara gw pindah jurusan gt...
mungkin ini bisa dblg saat gw nentuin masa depan gw sndiri,,tapi gw masih bingung u mutusin itu,,,cape de,,
gw cuma ga mau lagi aja ntr gw jadi salah jurusan lagi,,uda cukup de dulu gw ngalamin hal seperti itu,,(meskipun gw enjoy jg ma kul gw,,),,tapi hasil yg gw dapetin dari kul jadinya ga maksimal,,dan tidak lebih dari cukup...


duh pusing jg ya,,klo org2 pasti bilang ke gw "ya itu terserah elu,,elu yang ngejalani,,elu suka nya dibidang ap??"
nah itu dia,,,mpe sekarang gw masih bingung gw lebih suka dibidang ap..
u masalah keuangan gw suka,manajemen jg, komunikasi jg,bahasa jg,desain jg,,,yah meskipun smuanya masih STD bgt,,,
duh bingung juga ya,,,

yah smoga gw cepet dapet jawabannya,,,..
aammiiinnn,,,

ada saran???

3 comments:

Teguh Aditya said...

"masalah keuangan gw suka,manajemen jg, komunikasi jg,bahasa jg,desain jg"

DESAIN KOMUNIKASI VISUAL ajahhh!

hahahaha... jurusan impian gw tuh, tapi ga kesampean... desain? udah pasti belajar... komunikasi? ya iyalah... bahasa? ada kok... keuangan? manajemen? hmmm kayanya ada dehh...

*sotoy mode ON*

temen sekelas kebanyakan cewe semua... hohoohoho *mikir aneh*

trus ntar kerjanya ga jauh dari dunia advertising or entertaiment... wahhh senang sekali...

hikz hikz...


eh eh btw pit, blog gw pindah lagi ke tguh.wordpress.com... update linknya yahhh... :p

piEtzzz said...

@teguh :
yup..
oc de,,
ntr gw update,,
kok pindah lagi guh??

Teguh Aditya said...

ho oh, bis klo pke private hosting lg males maintenance nya...
hohohoho.. lg males ribet.. pk bawaan wp.com ajah..