Sunday, January 27, 2008

dilemma..again!!!

gw ga tau niy lagi bingung...
bingung nentuin jalan hidup gw..halah,,,
awal gw ad rencan u ngelanjutin kul di medan,,yah secara bokap cuma ngasih u ngelanjut kul disana,,,palagi nyokap gw,,dukung bgt gw balik lagi kmdn,,,n rencana awalnya gw ngelanjut bulan 2 thn 2009 karen kata tmn gw dsana ad buka 2 gel so gw ikut gel kedua n biar gw satu taun jg di kerjaan gw,,,tapi beberapa minggu yg lalu gw dapet kabar dari temen gw yg disana klo cuma ad 1 gel di bulan juli aj,,
makin bingung lah gw,,
yang man ayg harus gw prioritasin,,
pendidikan gw ato kerjaan,,,
u kerjaan gw siy u skrg blm terlalu menjanjikan tapi u kdpnnya kmgknnannya ad aj,,,(scra jg bos gw uda percaya ma gw)...
tapi di satu sisi gw jg ga mau cuma mpe d3 aja...apalagi nyokap takut klo taun depan gw uda males kul,,,
yah ga tau de,,,sampe sekarang gw belum mutusin u ambil keputusan ap..

kadang gw berpikir u milih kerja dulu trus taun depan nge lanjutnya,,,soalnya kdg ad hal yg menggiurkan ditawarin di ktr,,seperti taun depan ad kmgknn 2 dari qt bisa jln2 gratis ke thailand...(mauuu!!!!...),,,
tapi kadang gw jg berpikir,,duh enak kul aj kali ya,,sayang umur gw ntr,,lagian dkt ma rumah mayan lah,,tapi dsna gw bs dapet kerja ga ya??..secara gw pengennya kul sambil gawe,,

yah smoga gw dapt keputusan yg paling baik u hidup gw

doa kan ya,,
hehehe

4 comments:

Teguh Aditya said...

bener uy, klo stau gw mah, dan klo kata kk" gw jg, soal mw kul lagi jgn ditunda-tunda, ntr makin lama makin males lho?hehe..

tapi apapun yg lw pilih, semoga itu terbaik buat lw ya... ok?

btw, numpang ngelink dunk? hohohoho..

piEtzzz said...

@teguh : oc dee,,ntr di link,,
gt ya guh,,
thx ya advise nya,,,

Anonymous said...

dilema lagi ya?
:D ya pilih aja menurut hati yang paling dalam...
entar juga ketemu..oya satu lagi ntar klo ketemu di medan..lo bisa "membuka hati" buat gw...hoppely(harapan kosong)hahahahahah...ok!

piEtzzz said...

@ perdana : thx yah,,
yah moga gw bisa dpt milih,,hehe,,
u itu,,gw ga tau n ga bisa jawab,,,hehehehe..