Saturday, January 19, 2008

sabtu kuww...

pagi ini seperti biasa gw bangun jam 6 pagi,,,jam pagi!!,,,sabtu begini..!!!,,u org2 pd umumnya sabtu pagi begini masih pada molor,,,pengennya siy gw begitu jg,,molor,,,tidur,,menikmati sabtu pagi dengan tidur2n di tempat tidur,,n klo boleh ngelanjutin mimpi tadi malem ato buat mimpi yg baru lg,,(emg buat film??) hehehe,,,TAPI GW GA BISA!!!!,,pagi ini gw harus bangun pagi sama seperti pagi2 yg laen,,,huh,,,;(

ya sudah lah dengan pasrah gw menerima keadaan gw (caela)..gw berangkat pergi kerja!..
huh,,what a week end..:(...
tapi gw harus syemangat!!,,syemangat,,,
en seperti biasa jg nyampe kantor gw ngidupin kompie,,aktifin YM,,FS,,blog,,Site2 airlines,,and so on,,and so on,,,
n hari ini lumayan jg lah penjualan,org dah pada tau keberadaan kantor gw,,heheh,,jadi bisa menunjang penjualan n akhirnya menunjang gaji gw,,gaji gw bisa naik lagi,,yippie,,hoorayy,,,yeah i hope so,,,semoga,,,aaammmiinn....

en sabtu ini seperti sabtu 2 gw laennya gw cuma ngabisin malem minggu ini yg kata org2 malam yg panjang dengan menonton TV di rumah,,,yah paling yg berubah u malem ini gw nginep di tempat sepupu gw,,n acara tambahannya paling nge-gosip n maen2 ma ponakan2 gw yg lucu,,,hehehehe,,

yah,,begitu lah sabtu kuw..
meskipun kesannya menderita,,,(g jg siy,,)
gw tetap senang en menikamti sabtu gw ,,,,
SYEMANGAT!!!!...

luv my life,,,;p

0 comments: