Thursday, January 17, 2008

sad,,,its a sad day

hari ini,,,tepatnya sore ini gw sedih bgt,,,
kantor gw baru buka 2 bulan ini,,jalan 3 bulan deh,, tapi gw dah keilangan salah satu temen kerja gw,,,meskipun dy OB tapi gw sedih bgt keilangan dy,,,soalnya orgnya baeeekkkk bgt,,,palagi ma gw...gw mu minta tolong ap pasti dy mau,,,beliin gw makan siang,,fotocopi,,isi tinta printer,,dll,,pokoknya banyak dey,,,temen becanda gw jg,,,
pasti byk yg missing di setiap hari kerja gw...

emang siy dia salah,,,dia uda make telp kantor mpe kena 860 rb,,,tapi seenggaknya dikasih peringatan dulu kek ato apa gt,,ga lgsg fired dy,,,,
bos gw curiga n mikir yg negatif aja,,dy takut klo OB gw itu pake telp dgn tujuan yg aneh gt,,,modus gt de,,gr2 nya tujuan telp nya ke kota2 yg mencurigakan,,(t'kenal kriminalny gt...) kayak aceh,palembang,bengkulu,kalimantan dll...
ok bos gw worried klo kedepannya ad apa2...itu hak dy...
tapi gw tau OB gw ga bakalan buat kyk gt,,,,gw yakin dy orgny baek,,,

yah semoga dia dapetin kerjaan yg lebih baek dari sini,,,
semoga dy sukses,,,

bye ri,,,

i'll miss u a bunch bro...

0 comments: