Thursday, January 17, 2008

penting ga ya,,,??

sbenernya gw ga tau jelas tujuan utama gw buat blog niy...
yg gw tau blog itu e-jurnal,,tulisan2 org2,,mau ttg yg pribadi, khdpn sehari2 ato apa aj yg menarik u ditulis ma org....en biasanya blog itu bisa di-share jg ma org,,ya bis diliat n dibaca org gt de,,,en ntr nya org yg ngunjungi ke blog itu bisa ninggalin komen apa aja mengenai posting tu org,,

tapi yg buat gw bingun tuw,,itu blog kan bs dblg cerita khdpn penulis,,so penting ga ya di share ke org2,,,
n mpe sekarang gw blum mutusin u share blog gw ke temen2 gw,,yah ngundang tmn2 gw u dateng ke blog gw,,kyk "visit my blog yah..di pietzblogzz.blogspot.com"..
belum ada kepikiran tuw...

so for a moment i decided not to to invite my friend to my blog,,,for this a moment blog ini untuk wadaha,,(elah,,emg ember,,??hehe) u gw numpahin uneg2 gw aj ,,,,
heheh,,

ya bagi sapa yg already visit my blog thx yah,,ga dilarang kok,,
hehe

0 comments: