Monday, January 21, 2008

dewasa,,maksudnya,,??

kemaren lagi2 gw ditempatkan di posisi dimana kedewasaan dan kebijaksanaan gw di tuntut,,,
en buat gw berpikir,,hal yg bagaimana yg bisa disebut dewasa en bijaksana,,??di batas seperti apa org bisa disebut dewasa,,? apakah umur??pengalaman??
secara teori gw punya pemikiran klo dewasa itu berarti seeseorang yg bijaksana dalam pemikiran dan perbuatan,,but practicly,,i dont know...
dan pertanyaan besar buat gw,,apakah gw uda bisa dibilang dewasa??ap gw masih anak2??tapi orang dewasa jg pasti punya sisi kekanak2annya kan??
yah mungkin ini yg dibilang org msa dimana gw masih mencari jati diri gw,,tapi mpe kapan ya gw mencari,,??kapan ya gw dapetin dr gw 'enough' u mencari lagi??
dan pertanyaan terbesar gw,,apakah gw sepenuhnya kenal diri 'gw'??
ahh,,pertanyaan yg melelahkan,,ngejelimet,,,

soo far gw ngerasa gw kenal dr gw..tapi di saat yg kyk gini nih ygbuat gw mempertanyakan sejauh mana gw kenal ma diri gw sendiri,,,tahap kedewasaan mana yg uda gw capai??emang ad berapa tahap siy??,,,

ahh.. there's a lot of question spinnig around in my mind...

yeah,,hope i can find and get the right answer for my question,,,aaammiiinnn....

2 comments:

Anonymous said...

Hehehe..akhirnya bs komen lagi.. entah yg kmrn kemana ya pietz:D, ya ud..slamat berpetualang mencari kedewasaanmu, hmm..dewasa ga cm dicari, tp jg dilatih adekku sayaaang :), smangaaat.. ;)

piEtzzz said...

he'eh..
ga ngerti kemana,,
hehehe

tenky ya mbak kuw..