Sunday, January 27, 2008

tragedi 25 januari,,,Kantor gw kemalingan...!!!

rutinitas pagi ini gw jalanin kayak hari biasa aj,..tapi ga tau knp gw cuma pengen dateng pagi aj,,n ga da firasat apa...
seperti biasa juga gw naek angkot jurusan pondok gede,,trus nyambung naek angkot yg jurusan walikota..trus turun dey gw di depan kantor tercinta,,,trus waktu mu masuk didepan kantor masih ad tu mas2 yg suka bersihin kantor uang sednag nyapu parkiran kantor,,,lalu dia menyapa kuw dan terjadi lah sebuah percakapan,,,(heheheh)...

mas2 bersih2 : "pagi mbak!"
gw : "pagi juga" sambil senyum dikit,,
mas2 bersih2 : "mbak jgn kaget ya klo masuk.."
gw : "emang ad apa? " (bertanya2,,ga penting jg niy mas2 ngasih surprise,,)
mas2 bersih2 : "liat aj de mbak,,tapi jgn kaget ya.."

lalu dengan penasaran yg sangat gw bukapintu dengan perlahan2..ga lucu jg gt klo ad ember yang akan mendarat dengan mulusnya di kepala gw,,,ato gak ad buket bunga gede bertengger di meja gw,,(halah khayalan tingat tinggi..heheh)...lalu ap yg terlihat oleh gw sodara2??...smua kompie yg ad dimeja ga ad...bersih,,dan telihat lengang sekali meja kerja gw,,,
trus gw keluar dan nanya lagi ke mas2 bersih2,,dengan brtanya dalam hati,,(caelah,,) ap ni mua kompie diservis??

gw : "mas tu komputer kok ga ad??pada keman mua??"
mas2 bersih2 : "mbal ga liat ni pintu,,dah rusak begini,,"
sambil nunjukin ke gw keadaan pintunya,,,n beneran aj loh,,kunci pintunya dah rusak kyk di dorong paksa gt,,,wah gw langsung terperangah dan memanjat,,(lah,,kgk ad po'on sini mbak.,,terperanjat.red)
gw : "trus qta kemalingan niy mas??!!"
mas2 bersih2 : "iya mbak,,qta kebobolan..mbak liat aj diruang dalem,,brankas uda ga ad.."
gw : "hah!!!!"
lagi2 gw memanjat,..eh terperanjat dan seketika badan gw gemeteran n langsung nangis,,,
gw periksa laci gw,,dan ternyata laci gw jg dibobol,,,uang kas plus uang pribadi gw pun ikut lenyap...sesaat gw mikir ttg nasib kerja gw,,tapi gw tepis,,ga mungkin lah..

bener2 deh tu maling,,niat bener ngerampoknya,,bayangin aj de,,9 unit kompie diangkut,,en i unti brangkas yg gede,,seukuran kulkas 1 pintu jg diangkut,,bener2 kan tu maling,,,..gw langsung kepikiran bos gw,,duh kasian bgt tu beliau,,uda kemaren naknya baruu aj keluar dari RS,,..
untung bos gw orgny bijaksana baik hati dan tidak sombong,,(pak besok gaji saya dinaikin ya pak,,hehehe,,kan uda muji pak..hehehe,,),,dan jiwa pengusaha ny die tu bener tinggi n pantang menyerah bgt,,langsung aj gt dia die pesen lagi 4 unit kompie u qta,,yah biar tetep jalan lagi usahanya die,,secara without kompie we cant do our work,,and business keep on move,,,

soo hari itu qta dikantor seharian,,tanpa kompie n ga kerja,,(tetep kerja ding,klo ad yg beli,,),,mostly qta banyakan ngobrol ngebahas kejadian hari itu,,,n yg parahnya ke-apesan at hariitu dilengkapi dgn mati nya listrik,,lengkap sudah lah,,pekerjaan jadi semakin terhambat lagi,,secara mesin fax mati,,n qta jadi kegerahan krn AC mati,,,gila panas bgt,,,pas bgt ma uda diluar sana...dan rutinitas biasa gw jadi ga bisa gw jalani,seperti check email,fs,gossip(hehehe), n chat,,sampe2 tmn gw nyagkain gw ga masuk,,krn seharian gw ga OL...hehehe,,cape d,,org kesusahan malah mikirin chat,,hehehe

en besoknya tepatnya tgl 26 januari,,kompie baru qta dateng,,yah seneng lah bisa bekerja kembali seprti sedia kala,,(u bos gw,,pak sy rajin kan,,gaji sy dinaikin ya,,hehehe) ..tapi yg membuat qta (gw n tmn2 gw) memanjat,.(terperanjat mbk,,),,iya,ralat,,yang mebuat qta terperanjat,,monitornya kok jadi gendut yah,,??qta jadi bener2 ngerasa keilangan ma mantan kompie qta,,scra dulu monitor qta LCD,,tipis ramping,,sekarang tebel,,gendut,,,,tapi yah sudah lah,,
terima lah,,yg penting ad kompie en bisa kerja kmbali,,hehehe..
SYEMANGAT!!!!

mizz u my old kompie...

2 comments:

Teguh Aditya said...

uang pribadi lw jg ilang? ck ck ck... hehehe..

piEtzzz said...

@ teguh : iya,,hiks,,sedih kan..