Wednesday, January 16, 2008

dont know why,,,

tau niy napa..dr kemaren gw inget seseorang,,,,
feeling guilty gt de,,,

tpi ego dan gengsi masih menguasai kedua kubu sodara2..(dah kyk p'tandingan bola aj..;p),,masing2 masih ngerasa bener,,apalagi gw,,ya gw ngerasa smua n sgla ssuatu yg uda buat itu bener,,jadi susah untuk make it good 'gain,,,

gw cuma ngerasa bersalah gw uda nyampein ap yg gw pikir n rasain saat itu dgn cara yg salah ma dy,,,gw marah2,,gw emosi,,(dianya siy ngebetein,,too much pushed me with his silly question,,,),,tuh kan ga penting bgt,,
en alhasil sekarang qta jadi kyk musuhan gt,,qta ambil keputusan u gak komunikasi sama sekali u skrg ini,,

pernah siy gw nyampein 'maaf' gw ke dy..tapi dy sama sekali ga respon,,yaudah lah gw pikir,,,tapi gw masih ngerasa b'salha krn uda buat hub qta hancur berantakan n ga tersisa apapun...(hehe ,,yg ini kyknya agak berlebihan deh,,;p)..

yah gw cuma berharap ntr suatu saat qta bisa bangun hub yg lebih baik lagi no matter what the shape is,,,

u dia,,,maaf ya gw uda ngecewain lu..gw ga bisa ngasih ap yg lu minta,,krn gw ga bisa u saat ini,,gw cuma pengen qta bisa punya hub yg lbh baik ,,kec 'hub' itu..

.sorry.

1 comments:

Anonymous said...

iya dimaafin...