Sunday, January 20, 2008

what a sunday...!!! #*@&~^

dari judul post gw hari ini kesannya seneng n bahagia gt ya gw,,,padahal a BIG no no..sama sekali gak,,kebalikanny,,ga mnyenagkan sama sekali,,,
minggu ini gw masuk kerja,,,MINGGU!!,,KERJA!!!!,,,,ga banget,,,(T_T)
dah sepi,,ngantuk..tak bersemangat,,hah,,,secara ni seharusnya hari gw b'hibernasi,,,(tapi gw bukan beruang,,hanya minjem kebiasaanya aj..hehehe;p),,,
dah gitu yang lebih parahnya n buat ngebetein bgt tuw,,"gw ga TAU nominal uang lembur" sama sekali,,,see..NgeBTin bgt akn tuw bos,,katanya bakal dibayar at the same day,,tapi nyatany dia satu hari ini ga ad nunjukin batang hidungnya sama sekali,,,
hell yeah..!!!
mneyebalkan sekali hari ini,,,gw NGANTUK!!!!,,,

ooh GOD,,please sent to me a prince charm for me..(bukan pangeran pembalut nya,,[charm kan merek pembalut wanita.red],,hahaha...),,cowok yang bersedia dgn sukarela,,(bukan relawan juga,,) menghibur gw
ya ampyun,,,

SYEMANGAT pit..cari warna yg lain..!!!(bisa jg dibeli di toko stationary terdekat,,ato di toko banguna jg ad,,hehehe)...

3 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
piEtzzz said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

gag ikutaaaan..... hwakakakak...